Jumat, 25 Februari 2011

Kegagalan


Sering kita tahu dan kita dengar bahwa kegagalan itu sangatlah menakutkan, menyeramkan, bahkan bias membuat seseorang stress bahkan gila. Tapi sebenarnya dibalik kegagalan itu ada sebuah keberhasilan yang tertunda.Tapi, banyak orang yang beranggapan bahwa kegagalan itu sangat mengerikan, karena itu sebuah kata kegagalan sangatlah mankutkan bagi orang-orang yang tidak dapat bangkit dari keterpurukankannya.
                Sesungguhnya kegagalan itu bisa kita rubah menjadi sebuah kesuksesan yang tidak kita duga-duga. Karena itu janganlah kamu merasa takut untuk mencoba sesuatu yang kamu anggap memang bermanfaat bagi orang laen, selama semuanya itu benar kenapa tidak.
                Didalam diri manusia terdapat sebuah semangat yang tidak dapat diduga-duga. Karena manusia adalah makhluk Tuhan yang paling sempurna didunia ini. Manusia itu diciptakan bukan untuk mudah putus asa ( pesimis ) melainkan untuk berjuang. Dengan berjuang manusia akan merasa bahwa dirinya adlah yang paling hebat, dengan begitu dirinya sendiri akan tahu jati dirinya. Bahwa keputus asaan hanya akan membawa kehancuran, begitu sebaliknya kerja keras akan membuahkan hasil yang manis dikemudian hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar